*Suatu Idea yang BAGUS sekali, Yudizz...!
Sayapun sudah planning seperti itu, cuma nanya ke IPOT
1 nama 'ga boleh punya 2 account, terpaksa pake nama laen deh.

Bicara NYANGKUT...? hmmm, saya nyangkut parah loh...
masih banyak saham yang harganya masih diawang-awang...
tapi, saya cuek aja deh...
Caranya...? Tambah modal baru..., yang nyangkut dikekepin
aja dulu, soalnya 'ga rela cut loss..., apalagi sekarang,
tungguin aja dulu. hehe... [?][?][?]

In a way, Pak DE ngasih clue tuh...
BBNI  ke 2050
UNSP ke 1100
Thank You Pak DE, You are GREAT n KIND. [?][?][?]
Bless You.
*
2009/5/2 Yudizz <yudiz...@gmail.com>

>  Sekedar masukan, mungkin ada baiknya saat ini (mumpung lagi bullish
> juga), bikin dua rekening terpisah. Satu buat trading, satunya lagi buat
> invest, dengan ratio tertentu (misalnya 50%:50% atau 70%:30%).
>

> Barang2 lama yang sekiranya boleh dibilang ‘nyangkut’, pindahkan saja ke
> rekening untuk invest. Sepanjang fundamental perusahaan itu baik, dan anda
> yakin kalo saham itu masih bisa balik ke harga wajarnya, KEKEPIN. Kecuali
> untuk beberapa kasus, saya sering jumpai rekan yang nyangkut di saham2
> seperti POLY, LCGP, dll ya saya nggak bisa comment lagi.

> [...]

<<image001.gif>>

<<329.gif>>

<<360.gif>>