Von: troyanese <troyan...@yahoo.com>
Betreff: [ob] SURAT TERBUKA BUAT BOZZZZ ADRO
An: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Datum: Samstag, 2. Mai 2009, 6:13

      Selamat pagi Bozz. Ijinkanlah ane menyampaikan isi hati ane kepada Bozz
di akhir pekan yang tenang ini.

Surat ini ane tulis karena ane prihatin banget dengan harga saham kita
akhir-akhir ini bozz. Masa' sampai saat ini harga saham kita masih bertahan
disitu-situ aja sih bozz dan sepertinya bozz masih nahan nahan harganya agar
gak terbang ya bozz ? Saham lain yang gak jelas tambangnya ada apa gak aja,
udah ada yang naek 400% dari bottomnya bozz. Malah ada yang katanya dari 50,
mau naik sampe 5000 perak bozz. Coba bozz pikir... gilak gak tuh bozz. Lah....
saham kita yang tambangnya gak usah diragukan lagi potensinya dan untungnya q1
tahun ini naik sampe ribuan persen gitu masa cuma naik 100% dari bottomnya sih
Bozz.

Belon lagi kalo dibandingin sama saham yang sejuta umat itu Bozz.. Investornya
untung banget deh bozzz pokoknya. Harganya kan sempet 400 bozz, nah coba liat
sekarang harganya berapa bozz, udah naik hampir 400% bozz. Lah saham kita masak
cuma cuan 100% bozz...

Ane sih udah seneng bozz naik segitu, tapi masa sih kalah jauh sama saham-saham
yang ane bandingin di atas bozz ? Apalagi nih saham sempet ane komporin saham
paling patennnnn bozzz. Bukan kompor juga sih bozzz... kita kan sama-sama
taulah ini saham memang sangat...sangat luar biasa patennnnn. Ya gak bozz.... ?
heheheheh

Ane lanjutin ya bozz.

Kalo bozz nahan-nahan harga gitu, apa gak takut bozz ntar dicopetin sama
"copet-copet" sini Bozz ? Hati-hati loh... bozz... Di sini copetnya, buju
buneng...... .sadis-sadis dan serem-serem bozzz.  Kalo dia dah trading nih
bozz... mata pada melotot kayak mau nyembul gitu bozz.. Malah ada yang pake
sampe 2 dan 4 monitor gitu bozz. Pokoknya kalo dia dah beraksi bozz, jarang ada
yang lolos deh bozzz...

Itu masih belon apa-apa bozz. Ada lagi yang lebih serem dengan copet-copet di
sini bozz. Kalo  doi dah nyopet nih bozzz... nyimpennya bisa 5 sampe 10 tahunan
bozzzz... Kalo udah begini asset berharga bozz bisa hilang lenyap bozz. Kan
rugi bozz kalo dah begitu.

Makanya bozzz kalo menurut ane cepet-cepet aja ditarik ke atas bozz dari pada
ntar dicopetin sama copet-copet lapar sini bozz. Berapa sih targetnya bozz ?
2000 apa 5000 sih Bozz ? Maaf bozzz... kalo saham ane yang beli digopek bozz,
jelas gak akan dilepas sebelum 2000 bozz. Apalagi berita soal profit saham kita
yang fantastis ini dah mulai menyebar kemana mana bozz. Jadi kalo menurut ane
nih bozz... sebelon hitung-hitungan die selesai dan dia melakukan aksi copetnya
bozz... cepet-cepet aja SENEN nanti harganya ditarik bozz.  Jadi kalo die-die
mau nyopet juga harganya gak terlalu murah seperti sekarang ini bozz. Jadi
bozzz untung gede, dan ane juga untung bozzz meski dikit aja, karena modal ane
cuama dikittttt bozz. Tapi ya wajar lah bozz kita untung kalo nyimpan barang
super patennnn. Mana ada saham lain yang dalam situasi krisis yang katanya
global gini, bisa buat untung naik ribuan persen. Yang ada malah biasanya
untungnya turun atau nyungsep jadi
 rugi. Sukur-sukur perusahaannya gak tutup. Ya gak bozzz ? hehehehe

Gitu dulu deh ya bozz. Jangan lupa SENEN nanti narik saham kita yang kenceng
bozzz.... biar copet-copetnya belinya di harga tinggi bozzzz. Hehehehe Have a
nice weekend ya bozz.... GBU.

Kirim email ke