hehehe, pasti dewa yah ? hari itu tumbangnya begitu cepat ketiga saham dewa
turun, tapi begitu saham dewa naik lagi, warannya gak naik2. kalau elty,
mendingan udah naik juga warannya walau tidak seperti hari itu...

yang udah mau lewat harga tebusnya, kayaknya ctra yah, udah mau coba2 500
rupiah harga tebusnya.. kalau aja ctra naik 0% lagi, warannya akan meloncat2kan
?

kalau elty juga tebusnya di 250 kalau gak salah, bentar lagi kalau elty naik
tinggi. dewa agak tinggi 350, masih lama simpannya. ada lagi yang bagus gak.
saya mau nyimpan waran ajah kalau bagus.

Amag sih waktunya masih lama kalau saya lihat. dari 6 rupiah udah saya simpan

salam

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, riil_inves...@... wrote:

> Tergantung saham induknya apa? Bisa ditunjukkan warran yg kemarin dibeli apa
> sehingga sampai melomgo?
> Powered by Telkomsel BlackBerry®

Kirim email ke