From: inf...@gmail.com <inf...@gmail.com>
Subject: Bank tidak bisa terbitkan reksadana Re: Disiplin, 1 Account
cukup...... Re: [ob] IHSG close 1729 +6 , lupain ....
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Sunday, May 3, 2009, 1:23 AM

Setauk saya bank TIDAK boleh menerbitkan produk reksadana. Ingat kasus bank
century n Antaboga? Nasabah century "mengira" bahwa reksadana yg dijual
Antaboga adalah produk bank. Unfortunately ternyata produk tsb bodong, hiks
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT