Yah boleh juga kok, itu kan tergantung trading plan masing2 diri kita, dan
tergantung risk yang kita siap tanggung, kalau billy sih 3 %, maks 5 %.

Nah kalau udah buang di 97 seperti contoh BNBR,

Kapan saat terbaik membeli ?

Jelas saat BNBR off low price 3 % atau 3 poin juga

contoh BNBR low 90, saat dia naik ke 93, kita boleh buy lagi.

Gitu aja sih

GBU ALL

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Faisal Latief <faisal.lat...@...> wrote:

> Harus gitu ya Bill....
> Kalo saya lain lagi, kalo turun maksimal 3 - 5% dah cut loss.
> Kalo naik dibiarin, sampai turun 3 poin dari harga tertingginya.
> Contohnya kemarin, ambil BTEL di 91, turun ke 90 aku biarin aja, tapi
> sahamnya naik ke 109. Turun ke 106 saya realisasi.
> Gimana tuh Bill, ada resiko nya gak?
> Thanks.

Kirim email ke