Sy punya ide lain utk rekan2 yg mungkin berat memberi donasi...
Rata2 master2 di OB punya web maupun blog.. Nah disitu jg rekan2 bs
klik google adsense nya.. Itu jg sama membantu mbah n master2 spy
makin semangat..
Biasa yg saya lakukan setiap masuk ke web utk baca informasi.. Saya jg
berikan klik pd google adsensenya dg cara newtab..
Ayo daftarin web/blognya disini biar bs diklik..
Kalo ga salah satu kali klik dpt 50perak..
Member OB ada 8000 kalo semua ngeklik berarti 400rb, itu satu hari..
Kalo 30 hr.. 400rb x 30 = 12 jt perbulan.. Lumayankan..
Duitnya bs dibeliin BNBR.. Hehee...
Just idea... Gbu..

--
Sent from my mobile device