--- Pada Sel, 5/5/09, Greg Hadiwinata <ghadiwin...@gmail.com> menulis:

Dari: Greg Hadiwinata <ghadiwin...@gmail.com>
Topik: Bls: [ob] Re: POEMS koit yah?
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 5 Mei, 2009, 7:09 AM

      Iya pak, live price gak jalan, sy asumsi aja gak bisa trade. Lagipula, jd
gak tau posisi harga terakhir.

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Johan <b3tonsportz@ ...> wrote:

> Yg koit apa nya pak? menu market info (adv trade/live price)? barusan saya
> coba trade bid bisa order kok, cuma market info nya emang saya ga pernah pake.

      Lebih aman saat online. Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih
cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis.
Dapatkan IE8 di sini!
http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/

Kirim email ke