Pak Rei sih ga pernah takut, wong namanya inpestor sejati. He..he..he.. sorry
canda bos.

--- Pada Rab, 6/5/09, Yudizz <yudiz...@gmail.com> menulis:

Dari: Yudizz <yudiz...@gmail.com>
Topik: RE: [ob] Kapok Dah Nunggu Koreksi
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 6 Mei, 2009, 7:49 PM

Hahaha, Pak Rei kena ditakut2in Pak Baso
Tahu, takut ANTMnya mau dibawa ke 400… J

Kenapa nggak prefer TINS Bos? Timah kan sepanjang segala
masa dibutuhkan buat nyolder, hehehe…

Regards,

Yudizz