Bagaimana disana, the New Yorker masih pada pakai masker ga Bu? Sekarang disini memang sudah sulit untuk nawar kangkung, he..he..he.. taunya hajar kanan. EL, has left OB, but she's nice to leave us with the valuable info on MNC group. Well, enjoy your holiday.

--- Pada Rab, 6/5/09, fifi young <fifiyoun...@gmail.com> menulis:

Dari: fifi young <fifiyoun...@gmail.com>
Topik: [ob] Greeting from the BIG APPLE
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 6 Mei, 2009, 8:18 PM

Halo Mbah, JT, Artomoro, Yudizz, DE, Cumi Cumi dan all OB-ers,
Terima kasih atas doa dari kalian, saya beserta keluarga sudah selamat
tiba di New York.
Waktu tiba di Frankfurt, ngeliat DOW sudah 8400-an...
seneng banget deh.
Uda 'ga punya kesempatan nawar kangkung deh...hehe.. .
Saya belum ke Wall Street, masih cape...
Dari omongan New Yorker seh so far so good...
NOTHING TO WORRY...
Good Luck to you all.

Salam juga buat Elaine.
Where are you Elaine?
If you are in New York,
call me at 718 424 9839 or 516 2343 298

Mulai chatting dengan teman di Yahoo! Pingbox baru sekarang!!
Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah

Kirim email ke