O..bgt...!!!
ya..kalau 5 lot BNBR beli sekarang disimpan sampai achir tahun,total seluruh
hasil penjualan,
berikut modal belinya,disumbangkan ke-OB...ya...ok2...alias setujulah...!!!
biar jadi 1 milyard juga rela dech,saya sumbangkan...
sekarang juga di-portofolio ada BNBR..ya..saya langsung sisihkan 5 lot utk
dijual achir tahun dech..!!!
nah....ok...jadi bgm selanjutnya nich...
ada bagian pencatatan?  boleh dibantu..?
tolong ya...catat nama saya...ikutan..progam 5 lot BNBR utk EMBAH...!!!
ok...semoga OB makin berjaya...
membantu yunior2nya...
selamat ber-trading ria..
happy Cuan ya...!
salam
kobayashi

      Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke
Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!