Ini mestinya target buat akhir 2009, dasar BD sotoy, hahaha.

Terserah deh, saya nggak nganterin pulangnya. Buat saya sih ini perusahaan
SUPER DUPER MAKNYUS, boleh dikata Astra adalah The Best Company in
Indonesia. Kalo buat investor sih sepanjang tidak ada perubahan fundamental,
hold aja sampe mati. Terbukti biarpun krisis, earning bisa tumbuh pesat.
Manajemennya juga top markotop. Sayang ya perusahaan sebagus ini harus lepas
ke tangan asing (Temasek), seharusnya mereka bisa jadi ASET NASIONAL, jadi
lokomotif ekonomi yang mengharumkan nama Indonesia. Mungkin sama seperti
Amerika dengan Exxon & Walmart-nya, atau Malaysia dengan Petronasnya. Ngiri
deh.

Tapi kalo saya sendiri sih udah exit dari ASII, switch ke komo looks more
fun. :-)

Regards,

Yudizz

  _____