Anda pun klo jd analis, saya rasa jg akan melakukan hal yang sama.

Karena anda dituntut untuk CUAN oleh sekuritas anda.

Jadi jng bingung lagi bozz.

--- On Fri, 5/8/09, Yudizz <yudiz...@gmail.com> wrote:

From: Yudizz <yudiz...@gmail.com>
Subject: RE: [ob] Fw: CS Indo: Upgrade Indonesia Overweight (Top Picks ASII,
BUMI, UNTR), Upgrade ASII (21,200) & UNTR
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Friday, May 8, 2009, 4:24 AM

Yoi, Kampung Rambutan coy… Beli saham dari hasil malakin
pedagang2 di terminal, hahaha…

Kadang suka bingung aja sama analis2 asing, mereka kan punya resources yang
melimpah, kenapa kadang suka bikin prediksi yang lucu2. ASII sekarang udah
21200 tuh, masa kite disuruh beli..?!? Mau bikin orang nyangkut ye? Saya ingat
betul waktu masih di harga 8000-9000an dia yang paling banyak collect, coba aja
liat volume transaksi saat itu…

Regards,

Yudizz

Kirim email ke