Mbah...

Kalo saya nyontek analisa embah :
http://www.obrolanbandar.com/pwlihsgbigpicture.htm

Untuk Monthly utak atik chart boleh seperti ini gak ya mbah he he

http://1.bp.blogspot.com/_2aKqvFC3Mmk/SgQgwPZypQI/AAAAAAAAAfA/402HmoprIHw/s1600-h/Monthly+IHSG+-+EW+Nyontek+Embah.PNG

Sumber :
http://finance.yahoo.com/q/ta?s=%5EJKSE&t=my&l=off&z=l&q=c&p=v&a=&c=

Artinya
Kalo tadi membaca grafiknya Pak Al :-)
Secara USD IHSG sudah Break +/- 1600 ?

Kesimpulan dari membaca analisa kiriman Pak Kidod25
http://finance.groups.yahoo.com/group/obrolan-bandar/message/154680

Dow has chance at 9,000
http://www.asiachart.com/dowst.gif

http://finance.yahoo.com/q/ta?s=%5EDJI&t=6m&l=on&z=l&q=c&p=m50,m200&a=&c=

Target 9.000 di MA200
http://www.asiachart.com/dow.html

Kemudian membaca :
http://www.asiachart.com/indo.html

Analisa untuk Indonesia.Target Rupiah 9300

http://www.asiachart.com/indorupiah.gif
Currency: double bottom points to 9,300

Analisa CS keluar dgn target IHSG 2.100 :-)

Kalo digambarkan kira2 mirip...
http://3.bp.blogspot.com/_2aKqvFC3Mmk/SgQg0OeEoVI/AAAAAAAAAfI/Dl-nU2jMZqo/s1600-h/IHSG+Daily+-+Parabolic+Curve+-+Raden+Gatot+Kaca+vs+Anoman+Obong.PNG

Raden Gatotkaca mabur ne nduwur genteng :-)
Setelah itu ketemu lakon anoman obong :-)

http://www.youtube.com/watch?v=TJL6HAlZ9j4

Masih agak lama kali ya.....

Atau ada ide lain mbah ? :-p

Semoga Kenaikan group Bakrie bukan akhir pesta seperti sebelumnya...
(Koreksi Sehat Walafiat)

Demikian kira2 analisa yg bisa disampaikan...

Maklum mo ngaku newbie nanti dikira senior, mo ngaku senior nanti dikira
jagoan...jadi ya....

Ngaku Presiden aja....ha ha
Sumber : http://www.kapanlagi.com/a/ngaku-presiden.html

Dalam suatu kunjungan kerja ke sebuah RSJ, Menteri Kesehatan menyempatkan diri
berbincang-bincang dengan salah seorang pasien pada RSJ tsb.

Menteri : "Gimana rasanya tinggal disini pak?"

Pasien : "Wah, gimana ya... kaya'nya susah untuk dijelaskan deh pak, mending
bapak coba aja sendiri."

Menteri : "Gak bisa dong, masak saya disuruh tinggal disini, saya khan seorang
menteri!"

Pasien : "Gak masalah kok pak, saya dulunya juga ngaku-ngaku seorang presiden."
(kapanlagi.com)

Semoga bermanfaat,

CMIIW

Tks

Best regards

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-consult...@...>
wrote:

> Kita punya 2 hari weekend untuk menganalisanya, disamping
> menunggu kelanjutan DJI yg kemarin koreksi dan pengumuman Capres,
>
> Jadi masing masing pikirkan dulu dan kasih analisanya sebelum
> Senin, oke ?.

Kirim email ke