Sudah di daftarin tuh Pak NikNok, 5 Lot BNBR
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: noknik <anip...@gmail.com>

Date: Sat, 9 May 2009 04:40:49
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Donation Program

pak saya ikut juga, sdh didaftar sebelumnya (dah masuk list),.. tapi kalau
untuk daftar yang di link spt bapak cantumkan dibawah ini kok njuk bingun
caranya,  dah diklik trus dah masuk, tapi nggak mudeng caranya.  apa harus
daftar ob pakai yahoo dulu ya?... saya dah member OB pakai gmail ini.
tolong bantu bapak masukin aja ya nama saya. pls. tks

--
nokniik

Kirim email ke