From: "JsxTrader™" jsxtra...@yahoo.com

Date: Mon, 11 May 2009 15:21:33
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Tetap tenang dan cool ya mbah.

Ya, hati-hati harus, kalo parno jangan lah...., karena Gini lo, kalau bikin
bearish itu ngga perlu 'tenaga' tinggal jorokin aja bisa jatuh dgn cepat..,
kalo bikin bullish, itu butuh tenaga dan effort yg luar biasa.., dan effort
serta tenaga yg bisa bikin IHSG bullish itu cuma tenaganya si BOZZ..., apa iya
udh susah2 si BOZZ bikin bullish trus mau dirusak sendiri.., I DO NOT THINK
SO.., kalau koreksi ya itu harus ada, dan naturaly akan terjadi.., jadi ngga
usah disikapi berlebihan lah.., biasa banget ituuuu.... Hehe

Powered by TLKM BullBerry®