  From: JsxTrader
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Cc: jsxtra...@yahoogroups.com
  Sent: Monday, May 11, 2009 9:30 PM
  Subject: RE: [ob] Re: embah main petak umpet kah?

  baru sampe rumah langsung buka chart.., buset dah !.., kenape candle jadi
pada lancip-lancip begitu tuh?…, hehe…, aya-aya wae…

  untuk bumi ngga apa lah.., bumi emang harusnya koreksi dulu…, so far saya
masih confident, tenang aja.., justru yg sedikit agak mengkhawatirkan adalah
chartnya DEWA…, sementara gacoan ane yg lainnya kelihatannya sih masih
acceptable lah….

  BTW, Mbah sampe kasih ALERT segala emang ada apa ya?  Hmmm.., ane intip IHSG
normal-normal aja…, barusan intip DOW juga biasa-biasa aja…, ya emang harus ada
koreksi lah.., kasih dua hari koreksi juga ok lah.., biar tambah sehat…, after
all secara keseluruhan IHSG masih looks OK to me…..

  JT