From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>

Date: Tue, 12 May 2009 09:32:36
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Bukan ajakan, bukan himbauan

Engga apa apa sekali sekali salah, jadi nemenin embah yg sering
salah...

Member OB yg sering ngalamin salah punya kecendrungan untuk
lebih berani nulis. Ini bukan untuk minta pak DE nulis salah
tapi minta pak DE lebih sering bikin analisa/prediksi. Kalo
diantaranya ada yg salah, santai aja, semua orang juga tahu
siapa pak DE, dan kalo salah ada temennya yaitu
embah...

Welcome to the club... hehehe...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Dean Earwicker <dean.earwic...@...>