Bapak-2 yg baik, saya mohon pencerahan ya...
Saat ini saat indeks sdh 1800 an, sebenarnya  bbrp hr terakhir ini saya
berpikiran untuk merubah timeframe porto saya menjadi lebih panjang (kata
pak JT inpes),... tapi saya punya masalah :
Kalau harga saham saya naik,, saya suka tergoda jual mlulu, habis itu saya
bengong krn ternyata harga smkn terbang...
kalau saya mau invest skr, saya agak deg-2 an krn di milis banyak postingan
indeks mau ke 1600 an lagi...
Jadi sebaiknya gmnn ya?
Intinya : apkh saat ini sudah waktu yg tepat untuk invest?.. (saya penginnya
nggak melototin runing trade mlulu, tp suka agak takut saham saya anjlog).