Prof JT, apa yg menbuatk abort the mission, Vol gede. TQ

________________________________
Dari: JsxTrader™ <jsxtra...@yahoo.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 13 Mei, 2009 09:25:18
Topik: Re: Bls: [ob] Fwd: BULLLLL.......... untuk OB to MIRA

Itulah.., mangkanya waktu itu saya back off dari MIRA dan abort the mission..,
mending duitnye kite suruh kerja di saham lain... Hehe..

Oh ya, di adro juga kurang lebih alasan ane sama.., kalo ada jalan tol, ngapain
lewat jalur lambat... Hehe

Powered by TLKM BullBerry®