From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of fenny.ju...@yahoo.com
Sent: 13 Mei 2009 23:17
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] CPRO

Prof gimana dengan KIJA nya, hasil nyopet hari ini, tp blm sempat jual,
masih berpeluang ngga untuk besok?

Tks
Fj

Sent from my BlackBerryR
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  _____

From: "JsxTrader"
Date: Wed, 13 May 2009 23:11:29 +0700
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] CPRO

Weiiitsss., ane sibuk sama yg lain sampe kelupaan sama cpro..,  naik kenceng
juga rupanya., sip lah, meskipun ngga ikutan tapi seneng juga temen-temen yg
ikut workshop bisa cuan dari CPRO., kalau ngga cuan mah kebangetan dah.,
hehehe.

JT