  From: jsx_consultant
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, May 13, 2009 11:35 PM
  Subject: Re: [ob] Bukannya karena saya udah cashout..

  Pak Sudes,

  Ini bukan cuman masalah Running Trade tapi SCENARIO BD, apa
  PERSISnya scenario tsb belum jelas, tapi pilihannya sbb:

  Yg ini scenario yg sedang berjalan:
  - Bakrie dibikin bullish yg lain distribusi pelan2 (masih
  relatif kecil)

  Nah scenario endingnya yg belum jelas:
  1. LQ45 digoreng dalm Blitzkrieg (perang kilat) sambil Sell
  di bakrie atau
  2. LQ45 dibiarkan jatuh karena scenarionya adalah ngeSHORT
  alias ngambil balik keuntungan trader.

  Kalo scenario 1 yg dipilih, maka IHSG masih ada kemungkinan
  naik tinggi tapi dalam SEKEJAP (index surge).

  Kalo scenario 2 yg dipilih, maka IHSG 1891 akan menjadi HIGHEST
  wave 3 "Wave 5 extended"

  Scenario mana yg dipilih tergantung dari market dunia (DJIA).

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Samuel Sudeswanto Yeung"
<samsudesy...@...> wrote:

  > embah...
  > kalo dalam monitor running trade, semua transaksi group abuba
ditiadakan...pergerakan running trade nya jadi gimana?

  > (kalo ga salah inget, dalam statistik, kalo ada fenomena yang bikin data
jadi bias, biasanya tidak dimasukkan dalam perhitungan, CMIIW please...)

  > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-consultant@>

Cara-caranya

<obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,

obrolan-bandar@yahoogroups.com<obrolan-bandar%40yahoogroups.com><obrolan-bandar%

TRUB di

"obrolan-bandar@yahoogroups.com<obrolan-bandar%40yahoogroups.com>
<obrolan-bandar%40yahoogroups.com><obrolan-bandar%

Kirim email ke