From: "Tommy Jayamudita" <jayamud...@gmail.com>

Date: Fri, 15 May 2009 12:21:23
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Re: IPOT !!!!!!!!!

Setuju! Keluar pada hari yang sama untuk menunjukkan kekuatan suara "tidak
puas" para investor yang dirugikan, agar mereka tahu dan merasakan kehilangan
ratusan nasabah, dan berpindahnya ratusan miliar dana (yang mengendap di sana)
dalam satu hari.

Investor retail adalah salah satu sumber pendapatan besar bagi sekuritas (kalau
tidak mengapa mereka mengembangkan OLT?), sudah waktunya mereka HARUS
memperbaiki diri sebagai perusahaan profesional, ini bisnis besar, harus
disikapi dengan jiwa profesional.

Memang belakangan ini frekwensi transaksi di BEI tinggi sekali, tapi sebagai
pengusaha di bidangnya, mereka kan harus menyikapi dan menyesuaikan diri dalam
perubahan keadaan ini.

Bagaimana Prof, when?