prof JT ... ini skenario yang dibahas di workshop kemaren kan.... shake
shake .... hebat tapi, goyang nya sedasyhat ngebor nya mbak Inul .... so
sexy .... saya salut sama yang bikin skenario.

Dengan diberi signal seperti ini, saya tambah yakin kita bakal nembus high
this year ....

ps: pak DE lagi kayang nih ampe monas ..... hehehehe

2009/5/15 JsxTrader <jsxtra...@yahoo.com>

>  Mohon maaf saya belum bisa mikir dan jawab…., barusan saya mati-matian
> FIGHT nyelametin  barang……., Alhamduliah lost tiga digit bisa saya
> selamatkan menjadi dua gigit,  tapi tetap lost !!! That’s OK
>

> DASYAT…DASYAT….DASYAT…..!! You GOT me Om BD…., You Got me Sir !….. I will
> collect my money back next week !!      ampun dah…, keringetan…… fuihhhhh….
> Ane mau ngupi-ngupi dulu ya…. hehe
>

> JT

Kirim email ke