teringat iklan "MARCOPOLO " aja..ha.ha.ha
  ----- Original Message -----
  From: artomoro9
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Friday, May 15, 2009 6:28 PM
  Subject: RE: [ob] Kayaknya prof.JT lg ketawa2 neh

        ane salute atas integritas ente.......!

        pemberani....!

        --- Pada Jum, 15/5/09, JsxTrader <jsxtra...@yahoo.com> menulis:

          Dari: JsxTrader <jsxtra...@yahoo.com>
          Topik: RE: [ob] Kayaknya prof.JT lg ketawa2 neh
          Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
          Tanggal: Jumat, 15 Mei, 2009, 2:20 AM

          Kagak, gua LOSS di DEWA !..., tapi ane CUAN lumayan gede di BUMI and
          BNBR..., after all masih Lost..., tapi lumayan bisa diminimalisir. .,
Thank
          God !

          Bakrie EDAN ! hahaha..... sumpe ane cape nih.., mending bekelahi sama
preman
          pasar dah dari pada betot-betotan sama BD..., ampun...ampunn. .

          JT