Saat penggorengan menuju puncaknya, BD akan berusaha membuat
OLT jadi lelet supaya trader susah jualan diharga tertinggi.

Mereka tahu, tidak semua Internet Service provider punya
kecepatan RIIL yg sama, banyak yg kecepatannya rielnya
rendah meskipun angkanya tinggi. Kalo OLT anda lemot/hang
belum tentu masalah OLTnya, mungkin saja kapasitas internet
nya lambat.

Untuk menperlambat/menJAM internet, salah satu cara ialah ,BD
akan menembakan puluhan/ratusan ribu ORDER, jika order tsb
adalah harga market maka kita bisa melihat di Running Trade.
Tapi disini dia mengorder dengan harga dibawah harga market
sehingga tidak nampak pada running trade tapi OLT menjadi
LAMBAN sampe HANG..

Tapi kalo anda punya Internet yg bagus yaitu kapasitas
kecepatan Kbps/second nya tinggi (RIEL nya) maka OLT
masih bisa berfungsi dengan baik saat Market Machine
Gun ini dipakai.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Dean Earwicker <dean.earwic...@...>