  From: oentoeng_q
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Monday, January 08, 2007 3:23 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: SAHAM2 FAVORITE SAYA 2007

  Yang saya tahu...
  Ada seorang Master punya ratusan ribu lot MLPL dg cost di atas 300
  sampai sekarang TIDAK (bukan belon) bisa kembali...
  Belon yg lain, gimana dg yg BIG FUND? Ini yg masih perorangan...
  Lihat harga LPPS dan LPLI DAHULU pernah berapa?
  Saya tidak tahu karena saya baru bergabung di bursa di atas th 2000.
  Sekarang harganya BERAPA???
  Yang jelas average buy utk saat ini dan kapan2 tetap nggak akan
  berani mereka...
  Saya yg Tukang Ngintip aja TIDAK BERANI bilang apakah MODAL mereka
  bisa kembali?
  Nunggu IHSG 3000, maybe....???

  Terus terang saya pribadi belon pernah merasakan kekejaman mereka,
  makanya agak bandel gitu....

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Knight <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > saya jg denger gitu ttg bandar Lippo, cuma lom pernah tau spt apa
  kejem nya
  > boss Oen?

  Right

  40yahoogroups.com>