Thanx very very much ya mbah.
Tanpa mbah mungkin saya udah ambrol kali ya sekarang.

Guidance mbah menurut saya fantastic. Memang keputusan seluruhnya ada ditangan
trader ataupun investor.

Tapi review anda betul-betul membuat kita belajar. Dan membuat kita bisa bikin
keputusan lebih baik.

I respected you the most here.

Jangan lupa kalo semua sudah merasa dibantu mbah, donasi donasi.

Lumayan kan sapa tau beberapa hari kedepan nyumbang 200ribu buat mbah bisa
dibuat let's say 6 atau 7 lot atau mungkin 8 lot (ngarep nih)  saham "you know
what I mean" itu tuhh.

I hope this donation, could be use for a good purpose for mbah.

Kalo ada yg ngga mau nyumbang dlm bentuk saham "you know what I mean" its ok
lahh..

Tapi jgn lupa sumbangkan untuk orang yg ga mampu.

Regards

TF