From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of l.body21
Sent: Friday, May 15, 2009 9:19 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [ob] Re: Skenario Minggu Depan

Ah gitu aja repot2 mikirin skenario segala macam sinetron aja, udah gebuk
lagi aja sekalian ampe balik lagi indeks ke 1100-an kan bagus jadinya dapat
barang super discount lagi. Kan sektor riil juga pada kasih discount
gede-gedean, masa sih saham gak kasih discount2.

Dijamin abis indeks di 1100 maka langsung bisa rally ampe 3 ribu, tapi
tahunnya dalam mimpi. Kok hari gini masih main saham sih, mending yang aman2
aja lah beli SUN usd bunganya ciamik 11,5% per tahun.

--- In obrolan-bandar@ <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com, "sylar_fang" <sylar_f...@...> wrote:

> .. turut prihatin pak lost sampe 3 digit ... beli na byk bgt pak .. ane
gak pernah berani beli byk dewa, dkk ... beli iseng aja .. kecuali kl ane
udah jago kyk prof jt mungkin br berani ... td ane juga CL dewa pak di 215
.. modal 240 ... tp kmrn2 sih udah chuan di dewa/trub ... itung2 msh rugi
dikit ... chuan na di minta bandar lagi kata prof JT ...

yahoogroups.com, "arif S.T." <cobatebakapa@> wrote:

> [...]
disihir running trade rasanya jantung udah copot..