ya penurunan BG kali ini emang gak normal alias uda dibikin  -SCENARIO-
Begitu CapresWapres diumumin , teknik Short di pakai utk Tarik dana
kampanye , membuat sensasi panik Market dengan cara Kotornya &
sekaligus Membikin mereka CUAN

saya yakin BD BG ini lagi pesta pora & ketawa2- diatas penderitaan banyak orang
semoga Yang diAtas memberikan yang Karma yang setimpal

- - -

Kirim email ke