From: Lucky Trader <soluckytra...@gmail.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Friday, May 15, 2009 11:09:44 PM
Subject: Re: [ob] Re: Skenario Minggu Depan

My Friend ARIF,

Asal anda tidak beli warrant, lebih baik biarkan saja dan jangan cut loss.
InsyaAllah sebelum akhir tahun uang anda akan kembali + Bonus.
Sekarang, mending jangan lihat running trade atau aktifitas yg berhub dg
persahaman.
Kalau anda punya kegiatan lain, lebih aktif disana, apalagi yg bersifat sosial
atau kerohanian. Kalau anda sudah berkeluarga, lihatlah dalam2 wajah anak2 anda
tatkala mereka tertidur, you'll see heaven there dan itu karunia terbesar dlm
hidup anda.

PLEASE JANGAN CUT LOSS, JUST LEAVE IT,
SEBELUM AKHIR TAHUN, BOLEH DITENGOK => HOPEFULLY, YOU WILL HAVE A BIIIGGGG
SMILE.

So, santai aja pak, tahun 2008 jauh lebih parah.

GutLak
-LT