From: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Subject: Re: [ob] Harapan
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Saturday, May 16, 2009, 1:09 PM

      --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Laurentius C COA <laurentc14@
...> wrote:

> Jadi minggu depan, senin,.... masih koreksi atau rebound yg dipimpin blue
> chips pak arto?

> Beberapa BC close hijau (aali,Inco,bbni) apakah ini signal rebound?

Pak Arto ini penganut aliran Bandarmologi juga, udah tahu

tapi diem aja....

Embah juga perlu peer opinion soal hari Senin, apalagi kemarin

embah engga bisa liat Running Trade.

Please share your opinion, jangan takut dan engga usah pake

kode2an, toh anda selalu pasang DISCLAIMER, jadi engga ada

yg akan minta ganti rugi kalo salah.

Kalo salah, entar embah temenin...hehehe. ..

Kirim email ke