From: nyari duit <nyariduit...@gmail.com>
Subject: Re: [ob] Hold or CL
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Saturday, May 16, 2009, 7:42 AM

      Menurut saya mungkin mirip dengan kejadian 22 April 2009. Dimana saham
bakrie turun menyikapi pisah SBY JK.. hari Jumat mungkin juga menyikapi
pencalonan SBY-Budiono, sebagai triger dari Bandar untuk melakukan short. Yang
menjadi catatan saya, volume sangat besar pada saat 2 hari sebelum hari Jumat.
Dan akhir sesi kemaren dinaikin lagi.. apakah ini semata cover short aja. Kalo
memang cover short kenapa reboundnya cukup tinggi??

Memang DJI koreksi, tapi data-data ekonomi US tidak ada yang parah-parah amat.
Pada bulan april setelah koreksi dalam volume bakrie mengecil.. dan setelah itu
mulai besar lagi..
Kalo menurut saya dengan harga penutupan kemaren Jumat, menurut saya koreksi di
Bakrie masih wajar..

Menurut saya susah menganalisa kejadian hari Jumat kemaren, karena memang tidak
ada alasan yang jelas, kecuali koreksi saham-saham yang memang naiknya kencang..

Kalo bagi saya, saya tidak khawatir sama sekali.
"Big picture" masih OK..
Kalo anda seorang investor.. hold Bakrie. :D. Kalo pun dia tambah turun, saya
yakin paling lambat 2 tahun lagi akan mencapai harga tertinggi lagi. Pegang
yang EBITDA nya tetap terus tumbuh..

Kalo anda seorang trader, terserah anda..!!!

Salam,

ND