From: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Subject: [ob] BUMI: Uji test Candle Stick satu batang doang....Re: Prof jt
kemana?
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Saturday, May 16, 2009, 4:25 PM

      Coba liat intraday di HOTS:

- LOW 1470 terjadi jam 15:32

- Rebound ke 1800 jam 15:46 dan rebound ke 1820 pada closing.

- Volume saat naik LEBIH BESAR dibanding lagi turun, anggaplah

  sama.

- Jadi BD nantang institusi untuk buang di level 1760 sekitar

  15 menit. Disini Bid lot emang jauh dibawah normal, jadi

  sepertinya dia cuman mau nantang trader retail/medium.

Please jangan kirim jawaban ke email pribadi embah, embah

engga mau SECRET2AN, Kita OPEN aja...

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "\"::Pak_AA: \":" <abdul.rahman..