Just reminder...,

Resiko membeli Warrant menurut saya lebih besar dari resiko membeli sahamnya.
Naik-turunnya luar biasa sih memang, untuk yang baru memulai ber-saham,
sebaiknya tidak melakukan trading di warrant sih.. (ini pengalaman pribadi saya
lho..Kalau naik, turunnya juga sangat cepat...).

Perhatikan saham induknya, kalau saham induk trendnya naik, maka kemungkinan
Warrant-nya meloncat naik juga.
Pak DE sudah menyampaikan, alokasi dana di Warrant harus uang idle... dan porsi
yang cukup kecil.

Semoga ramainya pertanyaan tentang warrant, bukan gejala "ingin untung
cepat/cepat kaya..". Tapi keinginan 'investasi'... (inpest...inpest...!!!)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, indeksbei3...@... wrote:

> Kalau 0, ngapain di jual ?
> Kan sdh Rugi
> Sent from my BlackBerry®