  From: ruddhass
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Monday, May 18, 2009 3:55 PM
  Subject: [ob] Re: ANTM

  Kemarin ada member OB yang CL dewa di 180 apakah sudah loaded pagi ini?

  Intinya sih jangan suka panic, baik panic selling atau panic buying
  semua bisa terjadi, tapi kalau kita beli dan tahu fundamental nya kita akan
lebih tenang. Saya coba juga compare psikology trader mingu kekemarin dengan
warung2 lain, cuma keliatan nya di OB aja yang pada panic waktu di gebukin

  Kalau pun harga di ajak turun bukan berarti harga ga naik lagi ..cuma gara 2
fear... Saya saja dulu punya unsp di 840 , degebuk sampai 185 saat crasch
kemarin, ini sisa yang ga sempat saya amati waktu crash.., tapi saya mutusin
tidak CL sama sekali waktu di gebuk bahkan sampai ke 185, malah nambah lagi di
310 waktu lihat mulai kuata naik lagi, semua berdasar fundamental dan valuasi .

  Saya sendiri melihat rata2 BG termasuk dewa saya yakin harga saat ini sih
masih di bawah fair value nya kok,Dewa coba aja di compare2 dengan Petrosea
misal nya..

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "JsxTraderâ"¢" <jsxtra...@...> wrote:

  > Yang kemarin ikut workshop tanggal 16 Mei, kalo ngga cuan kebangetan....,
hehe.., kite udh perkirakan pergerakan saham hari ini..., mdh2an biaya kursus
dah kebayar..., jangan lupa kalau cuan donasi buat OB ya, Pls.
  > Powered by TLKM BullBerry®

Kirim email ke