Mungkin kalau pola nya di buat seperti download dengan pembayaran Credit card
akan diperoleh multiflier effek  untuk semua baik Prof JT sendiri maupun
kite-kite  ini yang jauh dari Monas...

--- Pada Sen, 18/5/09, Lucky Trader <soluckytra...@gmail.com> menulis:

Dari: Lucky Trader <soluckytra...@gmail.com>
Topik: Re: [ob] record training
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 18 Mei, 2009, 11:30 PM

      Positive thinking aja Bos, mnrt ane kalo bisa apa yg di tutor di kursus
semaximal mungkin di capture dlm record. jd terasa lucu kalo ada bagian yg
penting justru di potong2, bukannya malah ngebantu rekan2, jd bikin bingung dan
bisa tersesat. Di record secara full aja, blm tentu bisa dipahami secara full
spt yg dimaksud oleh pengajarnya, apalagi kalo di potong2 jadi gak utuh
informasinya.

Kalo masalah dibajak atau dikopi, ya kembali lagi niat kita masing2. Pd
prinsipnya, mnrt ane apapun itu bersifat netral value, contoh : pisau, bagi
juru masak adalah teman setia yg sangat berjasa, tapi bagi seorang trader yg
depresi krn portonya tinggal 5% (ingat thn2008), bisa jadi sangat membahayakan.
Apapun bisa di putar balikkan valuenya, informasi yg berseliweran di OB, ada yg
memang rekomendasi dr pemikiran positive, tp bnyak juga yg berupa titipan boss
agar OBers jd kejebak atau salah langkah.

Kembali ke DVD bajakan, menurut ane pribadi, dg Prof JT dan EOnya bersedia utk
di record dlm DVD/CD, merupakan niat baik yg patut dihargai. Bagi ane, akan
sangat keterlaluan, niat baik seseorang di putarbalikkan menjadi keuntungan
pribadi, apa bedanya kita dg Brutus yg berkhianat pd Julius Caesar.

FOR SURE, I WILL NOT DO THAT & I BELIEVE OBerS WONT DO EITHER.

-LT

2009/5/19 Iman <widgetenator@ gmail.com>

      Seperti yang pernah saya email sebelumnya. Ide ini bagus sekali karena
tidak semua bisa datang di event Prof JT. Tapi tentu ada risikonya kalau bikin
edisi CD/DVD. Kalau CD/DVDnya lebih murah daripada workshop/trainingny a, tentu
orang jadi milih beli CD/DVDnya dan nggak mau dateng ke workshop/training Prof
JT. Belum lagi ada risiko dibajak/dikopi.

Jadi menurut saya sih tentu musti dibedakan antara yang dikemas dalam CD/DVD
dan yang dibawakan di workshop/training. Misalnya materi yang di CD/DVD tidak
perlu dipaparkan 100%. Jurus rahasianya hanya diturunkan di workshop/training
aja. Atau mereka yang ikutan event langsung, bisa dapet support dan join ke
private forum Prof JT -- sementara yang beli CD/DVD cuma dapet CD/DVDnya aja.

Sekedar saran saja, Prof.

2009/5/18 OnO <onopucc...@gmail. com>

Iya pak…..kalo bisa d record bener2 ngebantu banget yg d luar
kota atau luar pulau….atau  bahkan luar negeri…