yup kayaknya begitu skenarionya, bikin yang masih pegang muntah darah dulu.
hajar terus sampai mencret
regards

----- Original Message ----
From: schweizenische_kreditanstalt <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, January 10, 2007 2:54:23 PM
Subject: [obrolan-bandar] Re: PTBA - Cheap

Of Course, Buy for Long Term View and Fundamental view
But for short term and technical view, I doubt because the whole
market being push down altogether.. example : the margin call for
certain trader... today and some trader with short capabilites. .
rgds

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Andri wijaya
<andri_century@ ...> wrote:

> ayo buy more ..... berani nggak ???
> kalau besok jadi 2825 gimana yach? jadi dech investor
> regards

berabe ... next support will be ... biar kalau naik ke target price
bisa untung 100% ... hehehhehh ... semoga prediksi bung Ian nggak
kesampaian

<oentoeng_q@ >
> > wrote:
> > >
> > > Jawaban sang PEMBERANI lagi ditunggu nih....
> > > Supaya PTBA naik betulan...
> > >
> > > Jangan beraninya nabrak CNKO, hehehe...
> > > just kidding..

> Do You Yahoo!?