From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of HL
Sent: 19 Mei 2009 17:10
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] IHSG DONE THE MIRACLE OF TRIANGLE 1,886

Gmn perkembangannya dari data2 yg didapat hari ini ? setahu saya TA itu kan
hanya menunjukan kemungkinan, dan bukan kepastian. Jadi wajar2 aja koq kalo
sehari sebelumnya bilang mau turun, tapi hari ini jadi bilang mau naik, yg
penting dasar2 rekomendasinya jelas dan konsisten.

Prof JT , gmn nih hari ini analisanya ?

Billy, gmn juga analisanya dari perkembangan per hari ini ?

Dan juga master2 lainnya, Pak Tasrul, Pak HMin, Bu JH (Atau Ibu JK yah ?),
Pak Yudizz, Pak DE, Pak Oen, Jendral Arto dan yg terutama Embah (waduhhhh
kesulitan eui sebutin satu per satu)

Thanks

<<image001.png>>

Kirim email ke