From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of billybudiman20
Sent: 19 Mei 2009 18:30
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] IHSG DONE THE MIRACLE OF TRIANGLE 1,886

Betul om JT, udah mantul kan, I juga tahu kok, berarti maksud om pola ini
gagal kan ? tapi ada pertimbangan pribadi lain dari billy selain TA di bawah
ini, masih ada berbagai data historical IHSG selama bertahun-tahun yang
memang menyebabkan billy harus bilang akan ke 1,630.

Kalau misalnya setalah mei sering aman, kenapa ada prinsip SELL IN MAY and
GO AWAY, itu pasti sudah terbukti lama baru ada prinsipnya

Kalau cuma 1-2 x mah gak bakal ada prinsip itu, ya gak om ?

GBU