kalo mainnya tahunan, pasti aman lahh

On 1/8/07, Fadel Akbar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  Jangan ragu collect PTBA..
Bandarnya cuma ngetes aja..
mereka masih punya banyak barang..
Harga wajar Rp. 4500. Jika sampe Rp.5000 bisa juga
kayaknya.
Saya pernah ngitung harganya dari tahun 2004 dan
ketika harganya masih Rp. 1600 saya recommend gak ada
yang beli akhirnya collect sendiri.
Sekarang dengan proyek masa depan yang ada bisa jadi
harganya lebih besar dari harga wajar yang saya hitung
(Rp.4500).
PTBA akan bersaing dengan Pertamina menjadi BUMN
energi terbesar.
Cuma masalahnya akankan permintaan batubara akan
menjadi lebih besar dari tahun lalu? Bisa jadi tapi
tidak dalam waktu dekat mengingat China berusaha
mengurangi konsumsi energinya dan juga PLTU baru
jalan.
Ingat kekisruhan pada PTBA menandakan banyaknya proyek
yang akan ada di masa mendatang bukan?
Camkanlah! Waspadalah! Waspadalah!

Best Regards,

FA

--- Andri wijaya <[EMAIL PROTECTED] <andri_century%40yahoo.com>>