Perntanyaannya apakah krisis global demikian cepatnya bisa pulih?

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: "FromBuitenzorg" <frombuitenz...@yahoo.com>

Date: Wed, 20 May 2009 12:18:40
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Enaknya IHSG ke 1.900 aja :-)

Bukan debat, cuma pendapat boleh2 saja...Kalo secara rasional saya pilih ke
2000 :)   Mata dunia tertuju ke index ASIA, Eropa, dan amerika sendiri... Kalo
mereka bull masa kita akan bear sendirian, bisa lain citranya..

Makanya kita minta El upgrade targetnya... hehehe

Tapi tetap hati2 saja,,

Rgrds

Shelly Hars <shellhrsgro...@...> wrote:

> Kok kelihatannya masalah indeks mau naik ke 2000 atau turun ke 1600 ini
> menjadi sumber perdebatan di sini ya?
>
> Kalau kita berpatokan ke makroekonomi, memang kelihatannya aneh kalau indeks
> akan turun sejauh itu (hampir 300 poin kalau berdasarkan angka penutupan
> hari ini). Kondisi perekonomian dunia sudah mulai menunjukkan tanda-tanda
> pemulihan (katanya...). Juga harga minyak sudah dua hari ini menembus
> US$60/barrel. Dan saya yakin para pendukung "indeks ke 2000" akan bisa
> memberikan lebih banyak alasan lain untuk mendukungnya.

> [...]

Kirim email ke