oke lah...
tapi original post-nya sedang tidak membahas apa definisi yg tepat
tentang kata "investor".
yang lagi dibahas adalah teknik TA utk time frame panjang.

kalau anda ingin mengangkat tentang definisi yang baik dan benar
tentang kata "investor",
saya pikir sebaiknya dibuatkan thread tersendiri saja jadi
pembahasannya tidak melebar dari topik original post-nya.

--paulus

2009/5/21  <ricky.waki...@yahoo.co.id>:

> Justeru maksud saya investasi bukan sebatas masalah time frame, tapi soal
> sejauh mana pemahaman dan keterlibatan kita terhadap investasi kita. Beli
> saham disimpan jangka panjang tapi memonitornya pakai indikator-indikator
> teknikal menurut saya bukan investasi tetapi (long term) trading. Kalau beli
> dan jual saham tidak liat indikator apa-apa, cuman disimpan aja ya namanya
> saving.
>
> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Kirim email ke