Cool banget cara bos Oentoeng ngangkat INAF dari -20 sampe kuning.
Cheers,
Karno

  ----- Original Message -----
  From: oentoeng_q
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Friday, January 12, 2007 4:42 PM
  Subject: [obrolan-bandar] PLANNED AGENDA.......just reminder

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "oentoeng_q" <[EMAIL PROTECTED]>
  wrote:

  > Menghitung hari....
  > Semoga setelah ramalan P. Vibby tercapai sekarang punya Embah
  > menyusul.
  >
  > Guys....Gang Boyz hari2 ini RAPAT RAPET teruss...
  > Jangan heran kalau ratusan point hasil prediksi P. Vibby
  MELAYANG...
  > Diminta balik oleh BOZZ...
  >
  > Bukan sulap bukan sihir....
  > Paling lambat bulan depan, kalau kita dulu dihadiahi double
  pentung.
  > Sebentar lagi kita akan "dipentungi" oleh mereka....minimal
  seminggu.
  > Semoga semua anggota milis OB tidak ada yang ketinggalan di Puncak
  > Himalaya...hiiii dingin.
  >
  > Fasten Your Seatbelt!!!
  > Good Luck

  Sebagai "StoryTeller" saya ingin melengkapi Mbah, menunjukkan SEKALI
  LAGI bahwa PLANNED AGENDA itu benar keberadaannya...
  Silahkan dicek tgl berapa saya posting di atas...

  Memang main saham nggak gampang...apalagi kalau coba2 NYOLONG
  cuannya para professional...

  Pertanyannya sekarang....Who is really Thomas???
  Right Bozz?

Kirim email ke