From: "billy_wta" <billybudima...@yahoo.com>

Date: Tue, 26 May 2009 11:08:44
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Billy - Amazing Boy

Kalau di FB malah gak pernah.    billy sekarang menghindari posting apapun di
OB, lebih baik di facebook. Daripada habisin tenaga, bikin email penuh, gak
disenangi bbrp pihak, di-email ancaman, penghinaan dari 3 orang milis OB.

>   Lebih baik di Facebook saja, orang2nya baik semua dan mau menerima apa
> adanya termasuk sistem I TOLD YOU.
>
>   Ini e-mail salah satu orang OB,
>
>   Hey Billy
>
>   analisa-anda tuh sampah abis, gak bermutu, you bangga dengan target 1,886
> you hah .
>
>   Sekolah aja lu, gak usah nganalisa, gw gak merasa untung kok ngikut lu,
> banyak banget yang memuji lu di blog, milis, sekuritas, broker, bahkan analis
> atau fund mananger, tapi saya lihat, kok analisa anda ini tidak bermutu,
> mirip contekan atau orang yang tidak berpendidikan sih.

> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: