santai aja. OB ini juga ajang uji mental. kudu sabar. anggap ujian
supaya bisa lebih kuat saat hadapi hidup nyata karena hidup isinya
bukan hanya pujian dan dukungan aja.

salah satu contoh yg saya suka itu pak OEN.

dulu digempur gimanapun cuek aja tuh.

pak Oen kemana ya? saatnya tampil nih..

MD

lngat aturan nomor 5, jangan serius2 amat lah... hehe

Kirim email ke