Waduh.. kalau kasih berita negatif koq banyak yang komplain ya...

Begini ini .. .ini adalah pasting terakhir saya untuk PTBA sampai salah satu
titik beli saya dipenuhi.
Syarat halim untuk beli PTBA.. (salah satu aja)
Alasan Fundamental
1. PER PTBA antara 8-10.
2. PTBA mengumumkan "Agrement tertulis" bukan MOU... MOU tidak ada harganya
kalau tidak dilanjutkan karena tidak ada penalty sama sekali.

Alasan TA.. karena saya tidak terlalu bagus soal TA jadi saya pakai yang
paling sederhana
1. harga PTBA di 4-wk high.

Alasan fundamental saya tidak mengenal stop loss... alasan TA ada stop loss
sekitar 5-10%
Kalau ada yang tanya kenapa pakai syarat itu.. "karena yang dipakai uang
saya.. jadi tentu harus pakai syarat saya.. kalau uang kalian tentu harus
pakai syarat kalian juga"
Sebelum salah satu syarat tersebut dipenuhi.. terus terang saya ogah
melakukan reserach terhadap suatu saham

Kalau ada yang bilang target 5000.. itu juga terserah yang punya target..
karena dia beli pakai uang dia.. dan karena dia pakai uang dia tentu harus
pakai target dia juga.. kalau pakai uang anda tentu harus research sendiri.
Saya beritahu apa yang saya lakukan kalau ada yang bilang bandar sudah
distribusi atau fully collect..
1. Lihat komposisi kepemilikan retail 6 bulan terakhir dari www.jsx.co.id
2. Lihat apa yang terjadi bulan ini.. saya biasanya pakai HOTS

Saya sebenarnya sudah ada data dan kesimpulannya.. tapi sebaiknya anda cari
sendiri.. daripada anda menerima pendapat yang dinilai bias dari saya.

Saya tidak akan merespon apapun dari conversation mengenai PTBA sampai saya
masuk lagi di PTBA.
Pesan saya.. do your own reserach