Dia sih prediksi waktu itu untuk cycle HSI, dan dia sih rekomend untuk masuk
ke bursa di Q4 setelah bursa turun sebelum. Dia sih prediksi menggunakan
data historical pergerakan HSI. Saya tahu apakah Q3 HSI pernah jatuh sebelum
naik di Q4 hingga ke level 20000-an

Regards,

On 1/13/07, Sharif Dayan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  Salam Sejahtera...

Pada Jumat, 12 Januari 2007, James Arifin menulis:

> Saya pernah dapat analisa dari seorang cycle analysis di HK yang
> mengatakan tahun 2007 bukan tahun yang baik untuk investasi. Saya nggak
> tahu apakah analisanya akan tepat sepanjang tahun 2007 karena analisa
> dia tahun 2006 cuma akurat 70%

Mungkin didasarkan pada penanggalan Cina, yaitu daur 12 tahun dan
berdasarkan shio ? Saya,
memandnagnya melalui perpolitikan Indonesia. Tahun 2009 adalah pilpres,
sehingga tahun
persiapan -termasuk pendanaan- dimulai pada 2008. Pada 2008, yang namanya
proyek
pembangunan bisa jadi tidak tertangani dengan baik.

Maka, 2007 adalah masa naik menuju mendatar, sementara mulai 2008
tergantung pada
perubahan peta politik, yang bisa jadi berpengaruh pada pasar.

Sharif Dayan

Kirim email ke