From: "Rully" <rullymainsa...@gmail.com>

Date: Thu, 28 May 2009 22:03:28
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Bumi MAPPI

Kalimat saya itu hubungannya dengan trading, Pak Yudizz. Muridnya Mbah gitu lho
:)

Kalau rekan-rekan dari KIPS yang investor, saya sudah berikan pendapat saya
lewat milis KIPS.

Seperti yang telah dijelaskan oleh rekan dari MAPPI melalui berita-berita di
Koran KONTAN, akan ada tindak lanjut MAPPI dalam hal penilaian kewajaran
akuisisi 3 perusahaan ini. Langkah MAPPI yang pertama, melakukan penilaian atas
penilaian yang dilakukan oleh Yanuar Bey telah selesai. Apakah kalau penilaian
Yanuar Bey ini dinilai wajar, lalu MAPPI perlu melakukan penilaian sendiri atas
akuisisi 3 perusahaan tersebut?

Setelah ada hasil penilaian dari MAPPI, tentunya akan ada kesimpulan baru,
namun saya pribadi (bukan mewakili KIPS), tetap melihat bahwa Investor perlu
melakukan review atas kinerja manajemen PT Bumi Resources, karena meskipun
mendapat berbagai penghargaan dan perusahaan masih memberikan keuntungan, tapi
kita bisa melihat begitu besar ketidakpercayaan investor dan para analis
terhadap manajemen. Ini sangat disayangkan karena mencerminkan kegagalan, entah
di sisi public relation atau di sisi praktis manajerialnya.

Pada akhirnya, KIPS BUMI selalu mendukung setiap langkah regulator dalam
mengawasi pelaksanaan pengelolaan investasi dan melindungi kepentingan seluruh
pihak, serta memperkokoh salah satu sendi ekonomi bangsa kita tercinta ini.

Salam,
Rully