Itu sih pasti..

tapi mereka juga punya masalah sendiri "muatan"
mereka kalau bergerak harus dengan muatan besar.. dan kalau mau buang barang
juga musti buang banyak.
dengan muatan yang sebanyak itu.. jelas tidak mungkin buang barang dalam 1
hari dan 1 harga
Jadi wajar dong kalau mereka keluar duit lebih untuk dapat informasi
detail.. ngak perlu dari orang dalam.. dari kreditor atau nasabah besarnya
saja sudah cukup... supaya tidak bisa dibilang "insider-trading"

Nah kalau orang seperti kita ini punya "advantage" dibanding perusahaan
besar tersebut..
Kita cukup kecil untuk membeli/menjual di satu harga dalam 1 transaksi
(bukan 1 hari lagi lho)

So... mereka punya kelebihan dan kekurangan... begitu juga kita..
Manfaatkan keunggulan kita dan kelemahan mereka.. bukan sebaliknya