Coba saya tengahi.

Semuanya tergantung view masing-masing.

Kalau saya lihat billy walaupun yakin ke 1600, dia juga masih trading
buy. Cuman saya rasa dia mulai pakai stop loss ketat karena view
bearishnya.

Sedang pak JT.. Dia kan trader.. Trading terus selama masih ada range.

Saya sih tidak terkejut kalau keduanya keluar masuk suatu saham di
titik yang sama.. Walaupun punya view berbeda terhadap ihsg.

Sebaiknya sih saat ini semakin rajinlah bikin PR tiap pagi.
That's the only thing you need to do.

Hmin

Kirim email ke